Sabtu, 12 Januari 2013

MERK KACA FILM SUN POLAR DAN SUN PROTECT


Merk Kaca Film Sun Polar dan Sun Protect telah lama menghiasi toko-toko penjual kaca film di indonesia, dengan kualitas kelas medium kaca film sun polar dan kaca film sun protect dapat diaplikasikan di mobil, kaca gedung dan jendela rumah. harganya yang begitu terjangkau menjadi pilihan dan pertimbangan tersendiri bagi konsumen kaca film, apalagi kaca film sun polar berani memberikan garansi selama 5 tahun.

Selama ini kami menjual kaca film sun polar dan sun protect dan menurut kami meskipun dengan harga yang terjangkau namun kualitas tidak mengecewakan, terbukti dari mobil dan gedung-gedung perkantoran yang telah kami pasang serta rumah kami sendiri menjadi bukti bahwa kualitas kaca film sun polar dan sun protect sangatlah terjamin keawetanya. dengan pilihan warna hitam, coklat dan biru kaca film sun polar memiliki pilihan tingkat kegelapan 20%, 40%, 60% dan 80%.

Sudah saatnya anda mempercayakan pelapis kaca mobil dan gedung kepada kaca film sun polar dan sun protect. kami menjamin secara penuh keawetanya. Untuk pemesanan bahan kaca film sun polar dan sun protect silahkan kunjungi blog kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar